Paul Clement: Penalti Marcus Rashford ‘menipu’

Clement Penalti Marcus Rashford

Manejer Swansea City, Paul Clement mengatakan bahwa Marcus Rashford “memperdaya” wasit Neil Swarbrick untuk mendapatkan penalti Saat laga imbang Manchester United 1-1 melawan Swansea

Rashford melanjutkan tantangan dari kiper Lukasz Fabianski Swansea sesaat sebelum turun minum.

Wayne Rooney mencetak gol dari titik penalti membuat Manchester United memimpin, tapi Gylfi Sigurdsson berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas.

“Anda ingin pemain jujur dan memberikan yang terbaik dan mereka bermain keras, tapi tidak melakukan dengan hal semacam ini,” kata Clement.

“Setelah melihat lagi, pemain menipu wasit. Ini jelas.

“Ini bahkan belum jatuh ke dalam tantangan. Musim gugur adalah sebelum menangani sehingga wasit pun tertipu.”

Hasil tersebut membuat Swansea dua poin terpaut dari zona aman Dengan tiga pertandingan tersisa.

Clement Percaya Timnya bermain dengan “penuh percaya diri” setelah melalui mantra dari enam pertandingan tanpa kemenangan untuk mengambil empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Mourinho khawatir cedera yang besar pada Luke Shaw

Swansea merasa saya harus menang pada peluang di Old Trafford, Khususnya kesempatan akhir itu turun menjadi Fernando Llorente.

“Saya sudah bicara dengan para pemain dan Mengatakan kepada mereka betapa sangat bangganya saya pada mereka,” katanya

“Hal ini cukup sulit untuk kebobolan gol pada saat permainan itu. Karena itu perubahan seluruh corak, dan fakta hukuman itu tidak adil diberikan, juga menunjukkan bahwa kami punya karakter.

“Kami harus menggali lebih dalam, Kami harus bertahan.

“Tapi ini adalah momen yang fantastis kualitas dari Gylfi, dan setelah kesempatan indah lain untuk itu Llorente dari bermain lagi di September, jadi kami senang dengan cara kami tampil.”

Agen Bola – Everton sebagai tuan rumah melawan Swansea pada pertandingan mereka berikutnya, maka perjalanan ke klub degradasi Sunderland, sebelum menjamu West Brom pada hari terakhir musim ini.

“Kami sudah datang dari mantra kasar, dimana kami tidak bermain dengan baik, khususnya melawan Watford dan West Ham,” kata Clement.

“Kami telah berbelok sekarang dan kami bermain lebih baik.”

This entry was posted in Liga Inggris and tagged , , , . Bookmark the permalink.