Conte: semua pemain Chelsea saya berikan penghargaan

conte pemain chelsea berikan penghargaan

Antonio Conte percaya bahwa semua pemain Chelsea harus diberi penghargaan individu di akhir musim, saat tim meraih gelar Premier League.

Chelsea unggul di puncak klasemen menjadi selisih tujuh poin dari Tottenham pada hari Minggu, tapi pasukan Conte tetap sebagai favorit untuk merebut trofi pada bulan Mei.

N’golo Kante meraih penghargaan Premier League Player of the Year di London Choice Football, tetapi Conte tidak ingin hanya satu dari setiap individu dari skuadnya.

“Penghargaan semacam ini lebih baik diberikan pada akhir musim dan saya berharap untuk memberikan penghargaan ini kepada salah satu pemain saya, tapi semua pemain saya,” kata Conte dikutip Agen Judi Bola Online.

“Musim ini, sampai sekarang, semua pemain saya bermain sangat baik dan pantas mendapatkan yang terbaik. Tapi dalam hal ini itu penting untuk menyelesaikan dengan cara yang benar dan mencoba untuk menang. Hanya jika Anda menang orang akan mengingat Anda.”

Chelsea melakukan perjalanan ke West Ham pada hari Senin, dengan meraih kemenangan mampu meregangkan mereka dipuncak klasemen kembali ke 10 poin, namun Conte menegaskan yang akan dilakukan adalah untuk membuat klub lolos ke Liga Champions.

“Kami memulai musim mencoba untuk berjuang sampai akhir untuk memenangkan gelar dan mencoba berjuang sampai akhir agar berada di posisi yang tepat untuk masuk ke Liga Champions musim depan. Ini adalah target kami. Target kami,” kata Conte.

“Tapi, yang pasti, itu tidak mudah untuk memulai musim ini dan tahu bahwa enam tim yang kuat bertarung untuk gelar dan Liga Champions. Jangan lupa, dalam enam tim ini, dua tidak akan bermain di Liga Champions musim berikutnya. Mereka harus pergi ke Liga Europa, yang sedikit berbeda dengan Liga Champions. Tapi sekarang liga ini sangat, sangat sulit.

“Untuk memenangkan gelar dan juga menemukan tempat untuk bermain di Liga Champions tidak mudah. Tapi itu sebuah kompetisi besar untuk setiap pemain tunggal, klub dan manajer, dan kami ingin tinggal di sana dan mencoba berjuang untuk menang.”

Kurangnya Chelsea dari kompetisi Eropa telah menjadi keuntungan untuk Conte musim ini, tetapi pelatih asal Italia itu tertarik untuk memimpin timnya ke Liga Champions musim depan.

“Saya menonton pertandingan Manchester City melawan Monaco secara langsung karena saya ingin bernapas dalam, suasana yang tepat, dan merasakan jenis permainan,” kata Conte.

Bola Tangkasnet – “Di masa depan, juga, saya berharap untuk duduk dan menonton permainan secara langsung. Saya melihat permainan besar, permainan besar. Untuk melihat delapan gol tidaklah mudah dan itu tidak normal untuk menemukan ini.”

This entry was posted in Liga Inggris and tagged , . Bookmark the permalink.