Gerard Pique: Saya Ingin Menjadi Kapten Barcelona

Gerard Pique: Saya Ingin Menjadi Kapten Barcelona

Bek tengah Barcelona Gerard Pique senang dengan dukungan klub telah menerima selama tur pra-musim mereka di Amerika Serikat dan merasa bahwa sebagai anggota veteran skuad, ia ingin diberi nama salah satu kapten.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan pada hari Minggu sore yang dikutip bandar judi online, Pique pertama kali berbicara tentang kerugian mereka baru-baru ini Manchester United sebelum di San Francisco dan pentingnya mendapatkan kebugaran mereka dalam beberapa pekan ini mengarah ke UEFA dan Piala Super Spanyol.

“Yang paling penting adalah untuk mengambil langkah dan secara fisik siap untuk Piala super. Meski kalah kemarin, tim ini bermain di tingkat tinggi.

“Di sini, di negara terbesar di dunia, sepak bola bukan olahraga paling populer, tapi kami ingin tumbuh dan meningkatkan setiap tahun dan saya pikir kami membantu yang terjadi dengan datang ke sini dan bermain melawan tim lokal atau tim utama Eropa. Itu sesuatu yang harus kita lakukan karena kita adalah salah satu tim terbaik di Eropa. ”

Pique melanjutkan untuk menambahkan bahwa ia merasa dia dalam bentuk yang sangat baik dan tim ini serta mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi Chelsea di pertandingan leg AS tur pra-musim mereka.

“Saya menemukan diri saya secara fisik sangat baik. Kami berada di jalur yang benar.”

Pique menyimpulkan dengan menyatakan bahwa dia salah satu anggota senior skuad dan namanya membawa banyak berat badan di ruang ganti dan di lapangan dan berharap bahwa suatu hari dia akan diberi nama kapten oleh rekan-rekan setimnya.

“Meskipun saya bukan seorang kapten, saya memainkan peran penting dalam tim.”

“Apakah saya menjadi kapten atau tidak di masa depan, saya akan terus memainkan peran penting dalam tim. Saya ingin menjadi kapten di masa depan.”

This entry was posted in Liga Spanyol. Bookmark the permalink.