Klopp masih rencanakan perubahan meski menang lawan Arsenal

Klopp berencana perubahan meski Arsenal

Jurgen Klopp tetap berencana melakukan perubahan terhadap skuadnya di luar musim meskipun timnya mengalahkan Arsenal.

Tim Klopp menunjukkan beberapa kinerja terbaik mereka dalam kemenangan 3-1 di Anfield, Sabtu, hanya beberapa hari beselang setelah dikalahkan Leicester City.

Meskipun inkonsistensi mereka, Liverpool berada di posisi keempat di Liga Premier, sementara Klopp mengatakan dia akan mendaftarkan enam pemain di akhir musim.

Skuadnya mungkin kagum saat melawan Arsenal, namun Klopp mengatakan pemain perlu dinilai lebih dari sekedar penampilan terbaik mereka.

“Jika kita menilai para pemain setelah pertandingan terbaik musim ini, maka kita menandatangani kontrak selama enam musim lagi,” katanya kepada surat kabar UK.

“Jika kita melakukannya setelah Leicester maka Anda mengubah seluruh skuad. Tapi sebenarnya ini selalu di antara. Itulah yang kami kerjakan, benar-benar kerjakan.

“Akan ada saat-saat ketika kita bermain seperti ini [melawan Arsenal] dan menang lagi – dan itu adalah apa yang kami sudah lakukan musim ini, sebenarnya – dan itu akan melawan tim tidak di atas posisi keenam.

“Tapi kita harus bekerja disitu, pertama-tama kita harus merasa seperti itu ada kemungkinan.”

Sementara Liverpool telah menikmati hasil yang baik melawan tim yang lebih baik, mereka telah berjuang melawan tim yang setengah lebih rendah – seperti kalah dari Leicester, Hull City, Swansea City, Bournemouth dan Burnley musim ini.

Klopp mengatakan ada beberapa pertanyaan terhadap kualitas tim asuhannya, tapi tidak dengan sikap mereka.

“Saya tidak ingin membuatnya terlalu filosofis, hal ini jelas kasus kita tidak konsisten,” katanya.

“Saya tahu kami tidak perlu meragukan sikap mereka dalam cara kita berpikir biasanya tentang hal itu – ‘? Apakah mereka benar-benar menginginkannya Apakah mereka benar-benar termotivasi?’ Kami tidak bisa bermain seperti yang kami lakukan [melawan Arsenal] jika kita memiliki masalah seperti ini.

“Tapi kami berjuang dalam permainan lainnya. Jadi OK, Anda mengatakan itu adalah tentang kualitas, dan yeah mungkin kadang-kadang itu adalah kualitas.

“Tapi kita memiliki potensi dan Anda membuat kualitas itu, dengan pekerjaan dan semua itu.”

Laga Liverpool berikutnya dalam aksi bentrokan melawan Burnley di Anfield pada hari Minggu.

This entry was posted in Liga Inggris and tagged , , . Bookmark the permalink.