Mourinho khawatir cedera yang besar pada Luke Shaw

Mourinho khawatir cedera Luke Shaw

Manajer Manchester United, Jose Mourinho khawatirkan Luke Shaw memiliki “cedera besar” setelah bek tersebut harus diganti saat bermain imbang melawan Swansea.

Shaw, yang dikritik Mourinho awal bulan ini, meninggalkan lapangan setelah bermain sembilan menit karena cedera kaki kirinya.

Manchester United yang bertemu Celta Vigo pada semifinal Liga Europa pada hari Kamis, juga harus kehilangan bek Eric Bailly.

Marcos Rojo, Phil Jones dan Chris Smalling sudah absen.

“Saya pikir Luke Shaw akan mengalami cedera besar, karena meninggalkan lapangan setelah sembilan menit, saya memperkirakan cedera berat. kata Mou, dilansir dari BBC

“Saat ini, kami bisa berjalan dari tempat tidur ke toilet dan mematahkan kaki.”

Baik Jones (cedera kaki) maupun Smalling (lutut) tidak bermain untuk United sejak 19 Maret, namun pemain tengah Juan Mata kembali ke bangku cadangan setelah diperkirakan akan absen selama sisa musim ini karena menjalani operasi pangkal pahanya.

“Saya lebih memilih untuk tidak membicarakan Phil Jones dan Chris Smalling, saya lebih suka berbicara tentang Juan Mata yang memberikan segalanya untuk bisa tersedia. Saya bersyukur untuk itu.” tambah mantan bos Chelsea Mourinho

Baca Juga: Pochettino: Kekalahan Arsenal memberi kesempatan bagi Spurs menekan Chelsea

Sebagai hasil dari perjalan mereka ke semifinal Liga Europa dan kebutuhan akan beberapa pertandingan Liga Inggris yang akan diatur ulang, The Red Devils telah memainkan sembilan pertandingan di bulan April, dengan potensi tujuh lainnya pada 24 Mei.

“Kami lelah dan kelelahan, ini adalah pertandingan kesembilan April, itu bukan manusia, kami memiliki skuad 22 yang dikurangi menjadi 13 atau 14 pemain.” kata Mourinho. ”

Hasil imbang 1-1 dengan Swansea membuat United harus turun ke posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dan selisih satu poin dari empat besar dengan kualifikasi Liga Champions juga dimungkinkan dengan memenangkan Liga Europa.

Dalam sebuah penjelasan kepada wartawan, Mourinho mengatakan bahwa final Liga Europa potensial dapat dimainkan dalam situasi “bencana” dan bahwa dia mungkin dipaksa untuk memainkan klubnya di bawah 23 melawan Crystal Palace pada hari terakhir musim Liga Primer.

“Bayangkan kalau kami juga di semifinal Piala FA, kami akan memiliki permainan melawan Burnley yang harus dimainkan nanti.” katanya.

“Kapan? Setelah final Piala FA? Pada bulan Juni? Di pra-musim depan? Pada akhirnya, adalah berkah bahwa kami tidak membuat semifinal piala.

Bandar Bola – “Anda akan dihukum karena Anda melakukannya dengan baik. Jika kami mengalahkan Celta, kami memiliki final, final pada hari Rabu setelah kami bermain di Crystal Palace pada hari Minggu dan Southampton pada hari Rabu sebelum itu.

“Mungkin saya bisa membawa Nicky Butt dan tim di bawah 23 untuk bermain di Palace. Mudah-mudahan mereka tidak memerlukan poin untuk tetap berada di divisi ini, karena akan sangat buruk jika kami bermain di bawah kelas 23. Ini sulit.”

This entry was posted in Liga Inggris and tagged , , . Bookmark the permalink.