Rashford menandatangani kontrak baru Manchester United

Rashford menandatangani kontrak baru Manchester United

Sbobet Indonesia – Penembak 18 tahun berjanji dengan kawat gigi berturut-turut melawan Midtjylland dan Arsenal pada bulan Februari dan telah dihargai untuk kampanye terobosan mengesankan.

Bintang Manchester United Marcus Rashford telah berjanji masa depannya ke klub, menandatangani perpanjangan kontrak yang membuat dia di Old Trafford hingga 2020, dengan opsi untuk memperpanjang satu tahun lebih lanjut.

Kesepakatan sebelumnya berusia 18 tahun itu akan berakhir pada akhir musim 2016-17, namun striker muda telah dihargai untuk kinerja baik kampanye ini dengan kontrak baru dan lebih baik.

Rashford berakhir kampanye debutnya di sepakbola profesional dengan delapan gol dalam 18 pertandingan di semua kompetisi, setelah membuat penampilan pertamanya untuk tim senior sebagai penggilan akhir untuk pertemuan UEFA Europa League dengan FC Midtjylland.

Lulusan akademi United telah berkembang dalam perawakannya throughtout musim setelah menyerahkan peran reguler awal di bawah mantan manajer Louis van Gaal.

Sensasi remaja terjaring dalam waktu tiga menit dari debut Inggris melawan Australia pada hari Jumat untuk saham klaimnya untuk sebuah tempat di skuad 23 orang Roy Hodgson menjelang Euro 2016 di Prancis.

Wakil ketua eksekutif Ed Woodward – yang mengumumkan penunjukan Jose Mourinho sebagai manajer baru klub pada hari Jumat – gembira dengan prospek Rashford dan percaya anak itu akan terus meningkatkan di Old Trafford.

“Marcus adalah pemain sepak bola secara alami berbakat dengan potensi besar. Dia telah mengambil peluangnya dengan baik dan telah diintegrasikan ke dalam tim pertama yang sangat cepat,” katanya kepada situs resmi klub dikutip Jaya Sbobet.

“Saya senang bahwa Marcus telah menandatangani kontrak baru, dia di klub yang tepat untuk melanjutkan pembangunannya. Dia masih sangat muda dan kami perlu bersabar tapi dia berkembang dengan cara yang benar dan kami percaya ia memiliki masa depan yang besar di depannya.”

This entry was posted in Liga Inggris. Bookmark the permalink.