Tekanan akan membangun Liverpool, ungkap Coutinho

Tekanan akan membangun Liverpool, ungkap Coutinho

The Reds telah menderita kekalahan berturut-turut di Liga Premier, West Ham dan Manchester United, dan pemain asal Brasil menegaskan bahwa timnya harus bangkit kembali dengan cepat.

Bintang Liverpool Philippe Coutinho mengakui tekanan pada klub sedang membangun bentuk terbaru mengecewakan mereka.

Skuad Brendan Rodgers diikuti kekalahan kandang mengejutkan 3-0 atas West Ham dengan kerugian 3-1 untuk rival sengit Manchester United pada akhir pekan.

Dan Coutinho – yang absen dalam pertandingan melawan United karena suspensi – menyadari pentingnya memantul kembali dengan cepat, dimulai dengan bentrokan Liga Europa dengan Bordeaux, Kamis.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting seperti itu pertama kami di Liga Europa,” katanya kepada situs resmi Liverpool.

“Kami tahu betapa pentingnya untuk memiliki awal yang baik dalam kompetisi seperti ini dan semua orang terfokus pada melakukan dengan baik dalam permainan ini.

“Setelah dua kekalahan berturut-turut, kami sadar ada akan menjadi lebih banyak tekanan dari luar – Kita harus melakukan hal yang benar di lapangan sehingga kami dapat mencapai hasil yang baik.”

Meski telah meraih tujuh poin dari pembukaan lima pertandingan liga mereka, Coutinho menegaskan itu terlalu dini untuk mulai menulis keluar musim Liverpool secara keseluruhan bola tangkas free.

“Sangat penting untuk tetap tenang, terutama karena kita hanya pada awal di semua kompetisi,” kata pemain internasional Brasil.

“Kami memiliki musim yang panjang ke depan dan banyak hal bisa terjadi Premier League sangat sulit – semua klub memiliki tim besar – dan kita tahu liku-liku akan terjadi.

“Kita tidak hanya tetap tenang tetapi juga bekerja keras untuk mencapai apa yang kita inginkan di lapangan.

“Rasanya buruk untuk keluar dan tidak tersedia untuk dipilih dan membantu tim, tapi kami harus melihat ke depan sekarang dan mendapatkan lebih dari dua pertandingan baru-baru ini kami kehilangan.

“Ada pelajaran yang bisa dipelajari sehingga kita bisa bergerak dan menghindari membuat kesalahan yang sama. Kami memiliki tim yang hebat di sini dan kami tahu kami dapat meningkat – dan itulah apa yang kita coba lakukan sekarang.”

This entry was posted in Liga Inggris. Bookmark the permalink.